SMK PGRI 2 Cibinong dengan Disnaker

Salah satu kelebihan masuk di SMK adalah disiapkannya peserta didik yang mempunyai keterampilan di bidang yang diminatinya sehingga menjadi lulusan yang siap kerja. Untuk mendukung hal tersebut, sekolah mempunyai banyak program diantaranya melakukan kunjungan industri, prakerin, bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan dan tidak kalah penting adalah bekerja sama dengan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) melalui Bursa Kerja Khusus (BKK) sekolah.
Bursa Kerja Khusus (BKK) adalah sebuah lembaga yang dibentuk di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri dan Swasta, sebagai unit pelaksana yang memberikan pelayanan dan informasi lowongan kerja, pelaksana pemasaran, penyaluran dan penempatan tenaga kerja, merupakan mitra Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.
Pada hari Senin, 27 Desember 2021 SMK PGRI 2 Cibinong bekerja sama dengan Disnaker Kab. Bogor dalam membuka Bursa Kerja Khusus (BKK) di SMK PGRI 2 Cibinong.
Hal ini diharapkan menjadi sebuah kerjasama sinergis antara BKK sekolah dan Disnaker dalam penyaluran kerja lulusan SMK.

Serba-Serbi LSP

Statistik Pengunjung

Online : 0

Visitors Today : 11

Visit Today : 26

Total Visitors : 4269

Total Visit : 8710